Selasa 30 Jan 2024 07:08 WIB

Lionel Messi dan Luis Suarez Cetak Gol, Inter Miami Tetap Kalah 3-4

Laga selanjutnya bakal menjadi arena duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Red: Tahta Aidilla

Lionel Messi (Kiri) dari Inter Miami beraksi melawan Ruben Neves dari Al Hilal pada pertandingan Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Inter Miami di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Wasit asal Brasil Edina Alves Batista (kiri), Lionel Messi dari Inter Miami dan Mohammed Jahfali (kanan) dari Al Hilal saat pertandingan Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Inter Miami di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Tomas Aviles (bawah) dari Inter Miami menangani Malcom dari Al Hilal pada pertandingan Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Inter Miami di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Luis Suarez (Kiri) dari Inter Miami beraksi pada pertandingan Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Inter Miami di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

David Ruiz (tengah) dari Inter Miami merayakan bersama rekan setimnya Lionel Messi (Kiri) dan Jordi Alba (kanan) setelah mencetak gol pada pertandingan Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Inter Miami di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Lionel Messi (kanan) dari Inter Miami merayakan bersama rekan setimnya Luis Suarez setelah mencetak gol pada pertandingan Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Inter Miami di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  RIYADH. --  Pertandingan Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Inter Miami saat laga ujicoba di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB.

Lionel Messi bersama Inter Miami harus menyerah dengan skor 3-4 kala menghadapi klub Saudi Pro League, Al Hilal dalam laga uji coba bertajuk Riyadh Season Cup.

Empat gol Al Hilal masing-masing dicetak Aleksandar Mitrovic, Abdullah Al Hamdan, Michael, dan Malcom. Sementara itu, Inter Miami mencetak gol lewat aksi Luis Suarez, eksekusi penalti Lionel Messi, dan David Ruiz.

Laga selanjutnya Inter Miami akan menghadapi klub Arab Saudi lainnya, Al Nassr pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi arena duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

sumber : EPA-EFE/STR
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement