Rabu 31 Jan 2024 14:38 WIB

Pusat Kesehatan Pesantren Untuk Akses Kesehatan Masyarakat Diresmikan

Puskestren agar masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan .

Red: Tahta Aidilla

 Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (ketiga kiri) bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo (tengah) dan Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh (ketiga kanan), meresmikan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) yang berlokasi di dua ponsok pesantren di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).   (FOTO : Dok Republika)

Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo (kedua kanan) dan Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh (ketiga kanan) usai meresmikan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) yang berlokasi di dua pondok pesantren di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024). (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON.-- Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh , meresmikan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) yang berlokasi di dua ponsok pesantren di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).

Turut hadir pada peresmian tersebut Pengasuh Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon, KH Muh. Musthofa Aqil Siroj dan Kiai Ponpes Buntet KH Moh Farid MZ. Melalui Puskestren tersebut, Perindo mendukung masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan yang sesuai dengan visi misi serta program kerja Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement