Rabu 31 Jan 2024 23:30 WIB

Eskalator Stasiun Bekasi Dipasangi Bunga Ucapan Duka Cita

Aksi tersebut sebagi bentuk kritik rusaknya eskalator di Stasiun Bekasi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang penumpang kereta melintas di samping karangan bunga duka cita atas rusaknya satu eskalator di Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024). Aksi tersebut sebagai bentuk kritik penumpang angkutan umum kereta karena sudah 100 hari, satu eskalator di stasiun rusak sehingga menganggu kenyamanan penumpang. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Seorang penumpang kereta melakukan aksi dengan membawa bunga bertuliskan Turut berduka cita atas wafatnya satu eskalator di Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024). Aksi tersebut sebagai bentuk kritik penumpang angkutan umum kereta karena sudah 100 hari, satu eskalator di stasiun rusak sehingga menganggu kenyamanan penumpang. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang penumpang kereta melakukan aksi dengan membawa bunga bertuliskan Turut berduka cita atas wafatnya satu eskalator di Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024). Aksi tersebut sebagai bentuk kritik penumpang angkutan umum kereta karena sudah 100 hari, satu eskalator di stasiun rusak sehingga menganggu kenyamanan penumpang.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement