Rabu 31 Jan 2024 23:50 WIB

Semangat Belajar di Usia yang Tak Lagi Muda

Sebanyak 628 orang putus sekolah ikuti kejar paket A, B dan C di Sorong.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pengurus Yayasan Kasih Rumbai Koteka memantau pelajaran peserta kejar paket belajar di salah satu ruang kelas SD, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (31/1/2024). Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Yayasan Kasih Rumbai Koteka memberikan pendampingan kapada 628 orang putus sekolah di wilayah tersebut untuk mengikuti kejar paket A bagi lulusan SD sederajat, paket B untuk lulusan SMP sederajat dan paket C untuk lulusan SMA sederajat agar pada ujian dapat lulus dan memiliki ijazah. (FOTO : ANTARA FOTO/Olha Mulalinda)

Peserta kejar paket mengikuti pelajaran di salah satu ruang kelas SD, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (31/1/2024). Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Yayasan Kasih Rumbai Koteka memberikan pendampingan kapada 628 orang putus sekolah di wilayah tersebut untuk mengikuti kejar paket A bagi lulusan SD sederajat, paket B untuk lulusan SMP sederajat dan paket C untuk lulusan SMA sederajat agar pada ujian dapat lulus dan memiliki ijazah. (FOTO : ANTARA FOTO/Olha Mulalinda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Pengurus Yayasan Kasih Rumbai Koteka memantau pelajaran peserta kejar paket belajar di salah satu ruang kelas SD, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (31/1/2024). Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Yayasan Kasih Rumbai Koteka memberikan pendampingan kapada 628 orang putus sekolah di wilayah tersebut untuk mengikuti kejar paket A bagi lulusan SD sederajat, paket B untuk lulusan SMP sederajat dan paket C untuk lulusan SMA sederajat agar pada ujian dapat lulus dan memiliki ijazah.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement