Senin 05 Feb 2024 09:30 WIB

Kemenangan Real Madrid Pupus di Penghujung Laga

Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain tim Atletico Madrid melakukan selebrasi setelah Marcos Llorente mencetak gol pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad (5/2/2024) WIB. Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

Pemain Real Madrid Dani Carvajal (kiri) berebut bola dengan pemain Atletico Madrid Mario Hermoso pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad (5/2/2024) WIB. Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

Pemain Real Madrid Lucas Vazquez melakukan tendangan ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad (5/2/2024) WIB. Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

Pemain Real Madrid Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad (5/2/2024) WIB. Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

Pemain Atletico Madrid Saul (kiri) mendapatkan kartu kuning pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad (5/2/2024) WIB. Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente melakukan sundulan pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad (5/2/2024) WIB. Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

Ekspresi pemain Real Madrid Jude Bellingham pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol melawan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad (5/2/2024) WIB. Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid bertemu Atletico Madrid pada pertandingan sepak bola lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad (5/2/2024) WIB.

Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. Brahim Diaz membawa Madrid unggul lewat golnya di menit ke-20. Namun, kemenangan Madrid yang sudah di depan mata pupus setelah pemain Atletico Marcos Llorente mencetak gol di menit ke-93.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement