Kamis 08 Feb 2024 23:40 WIB

Potret TKA Cina di Pasar Tradisional Konawe

Warga memanfaatkan banyaknya TKA dari Cina dengan membuat pasar tradisional khusus.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah tenaga kerja asing (TKA) bersantai di pasar tradisional di sekitar kawasan smelter di Kecamatan Morosi, Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (8/2/2024). Warga sekitar memanfaatkan banyaknya TKA dari China dengan membuat pasar tradisional khusus yang menjual segala kebutuhan terutama makanan China serta kebutuhan lainnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Jojon)

Sejumlah tenaga kerja asing (TKA) membeli kebutuhan pokok di pasar tradisional di sekitar kawasan smelter di Kecamatan Morosi, Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (8/2/2024). Warga sekitar memanfaatkan banyaknya TKA dari China dengan membuat pasar tradisional khusus yang menjual segala kebutuhan terutama makanan China serta kebutuhan lainnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KONAWE -- Sejumlah tenaga kerja asing (TKA) membeli kebutuhan pokok di pasar tradisional di sekitar kawasan smelter di Kecamatan Morosi, Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (8/2/2024).

Warga sekitar memanfaatkan banyaknya TKA dari Cina dengan membuat pasar tradisional khusus yang menjual segala kebutuhan terutama makanan Cina serta kebutuhan lainnya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement