Ahad 11 Feb 2024 18:03 WIB

Antusiasme Warga Banyuwangi Serbu Pasar Murah Sembako

Pasar murah diadakan sebagai upaya stabilisasi harga sembako.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga memanggul beras yang dibeli pada Operasi pasar murah di Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (11/2/2024). Pasar murah yang menyediakan sembako seperti beras, minyak goreng, telur dan gula dengan harga di bawah harga pasar itu digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Jawa Timur tersebut sebagai upaya stabilisasi harga kebutuhan pokok. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

Sejumlah warga antre membeli sembako murah di Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (11/2/2024). Pasar murah yang menyediakan sembako seperti beras, minyak goreng, telur dan gula dengan harga di bawah harga pasar itu digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Jawa Timur tersebut sebagai upaya stabilisasi harga kebutuhan pokok. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Sejumlah warga antre membeli sembako murah di Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (11/2/2024).

Pasar murah yang menyediakan sembako seperti beras, minyak goreng, telur dan gula dengan harga di bawah harga pasar itu digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Jawa Timur tersebut sebagai upaya stabilisasi harga kebutuhan pokok. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement