Senin 12 Feb 2024 10:32 WIB

Hasil Aston Villa vs Manchester United: Skor 1-2

McTominay kunci kemenangan MU.

Red: Tahta Aidilla

Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan Aston Villa Matty Cash berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Ahad (11/2/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Manchester United Casemiro mendapat kartu kuning saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Ahad (11/2/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Manchester United Rasmus Hojlund (kedua kiri) mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Ahad (11/2/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Aston Villa Douglas Luiz melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Ahad (11/2/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Raphael Varane dari Manchester United ditantang oleh Ollie Watkins dari Aston Villa, kiri, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di stadion Villa Park di Birmingham, Ahad (12/2/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Aston Villa Douglas Luiz, centre, celebrates after scoring his side opening goal during the English Premier League soccer match between Aston Villa and Manchester United at the Villa Park stadium in Birmingham, England, Sunday, Feb. 11, 2024. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Aston Villa Youri Tielemans (kiri) diikuti pemain Manchester United Casemiro saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Ahad (11/2/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di stadion Villa Park di Birmingham, Ahad (11/2/2024).

Gol Aston Villa dicetak oleh Douglas Luiz. Sementara itu gol Manchester United dihasilkan oleh Rasmus Hojlund dan McTominay kunci kemenangan MU 2-1 dengan sundulannya di menit ke-86.

Dengan hasil ini, Man United mengemas 41 angka dari 24 pertandingan. Mereka kini ada di posisi enam klasemen Liga Inggris 2023/2024. Sementara itu Aston Villa tertahan di peringkat lima dengan koleksi 46 angka.

sumber : AP Photo/Rui Vieira
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement