Senin 12 Feb 2024 16:28 WIB

Bencana Tanah Bergerak, 40 Unit Rumah Rusak di Tegal

Warga yang tinggal di delapan rumah direlokasi karena rumahnya hancur.

Red: Tahta Aidilla

Warga menunjukkan tembok rumah yang retak akibat bencana tanah bergerak di Desa Kajen, Lebaksiu, Tegal, Jawa Tengah, Senin (12/2/2024). Menurut pemerintah desa setempat sebanyak 40 unit rumah rusak berat dan ringan serta warga yang tinggal di delapan rumah direlokasi karena rumahnya hancur. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Warga menunjukkan tembok dan lantai rumah yang retak akibat bencana tanah bergerak di Desa Kajen, Lebaksiu, Tegal, Jawa Tengah, Senin (12/2/2024). Menurut pemerintah desa setempat sebanyak 40 unit rumah rusak berat dan ringan serta warga yang tinggal di delapan rumah direlokasi karena rumahnya hancur. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  LEBAKSIU. --  Warga menunjukkan tembok rumah yang retak akibat bencana tanah bergerak di Desa Kajen, Lebaksiu, Tegal, Jawa Tengah, Senin (12/2/2024).

Menurut pemerintah desa setempat sebanyak 40 unit rumah rusak berat dan ringan serta warga yang tinggal di delapan rumah direlokasi karena rumahnya hancur.

 

sumber : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement