Selasa 13 Feb 2024 21:45 WIB

Minim Prasarana, SDN Cibungur Kelas Jauh Hanya Miliki Tiga Ruang Kelas

Ada 50 murid yang bersekolah di SDN Cibungur Kelas Jauh..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah siswi duduk di ruangan kelas di SDN Cibungur Kelas Jauh, Kampung Cijuhung, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (13/2/2024). Sedikitnya 50 siswa-siswi dari kelas satu hingga kelas enam belajar di SDN yang terpencil di kawasan pinggiran Waduk Cirata tersebut yang hanya memiliki tiga ruangan kelas minim prasarana seperti ruangan rusak dan buku pelajaran dan fasilitas pembelajaran yang kurang layak. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Siswa membaca buku di ruangan kelas di SDN Cibungur Kelas Jauh, Kampung Cijuhung, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (13/2/2024). Sedikitnya 50 siswa-siswi dari kelas satu hingga kelas enam belajar di SDN yang terpencil di kawasan pinggiran Waduk Cirata tersebut yang hanya memiliki tiga ruangan kelas minim prasarana seperti ruangan rusak dan buku pelajaran dan fasilitas pembelajaran yang kurang layak. (FOTO : ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG BARAT -- Sejumlah siswi duduk di ruangan kelas di SDN Cibungur Kelas Jauh, Kampung Cijuhung, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (13/2/2024). Sedikitnya 50 siswa-siswi dari kelas satu hingga kelas enam belajar di SDN yang terpencil di kawasan pinggiran Waduk Cirata tersebut yang hanya memiliki tiga ruangan kelas minim prasarana seperti ruangan rusak dan buku pelajaran dan fasilitas pembelajaran yang kurang layak.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement