Ahad 18 Feb 2024 17:26 WIB

Meriahkan Solo Art Market, 75 UMKM Kenalkan Produk Lokal

Pameran mendorong peningkatan kunjungan wisata .

Red: Tahta Aidilla

Pengunjung melihat produk kerajinan seni yang dipasarkan saat pameran UMKM di kawasan wisata Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/2/2024). Pameran bertajuk Solo Art Market yang digelar sebagai perayaan HUT ke-279 Kota Solo itu untuk untuk memperkenalkan produk-produk dari 75 UMKM lokal sekaligus mendorong peningkatan kunjungan wisata Kota Solo. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Perajin menyelesaikan pesanan hiasan dinding makrame atau kerajinan simpul tali saat pameran UMKM di kawasan wisata Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/2/2024). Pameran bertajuk Solo Art Market yang digelar sebagai perayaan HUT ke-279 Kota Solo itu untuk untuk memperkenalkan produk-produk dari 75 UMKM lokal sekaligus mendorong peningkatan kunjungan wisata Kota Solo. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO. --  Produk kerajinan seni yang dipasarkan saat pameran UMKM di kawasan wisata Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/2/2024).

Pameran bertajuk Solo Art Market yang digelar sebagai perayaan HUT ke-279 Kota Solo itu untuk untuk memperkenalkan produk-produk dari 75 UMKM lokal sekaligus mendorong peningkatan kunjungan wisata Kota Solo.

sumber : ANTARAFOTO/Maulana Surya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement