Ahad 18 Feb 2024 22:05 WIB

Aksi Bersih Sampah di pantai Aceh Libatkan 150 Relawan

Aksi dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024.

Red: Tahta Aidilla

Anggota Kepolisian Polres Aceh Barat mengumpulkan sampah saat aksi bersih-bersih di kawasan pantai Desa Kampung Pasir, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Ahad (18/2/2024). Aksi pembersihan sampah pantai yang juga diikuti 150 relawan dari sejumlah komunitas dan mahasiswa tersebut dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024, sekaligus bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di kawasan objek wisata pantai. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Anggota Kepolisian Polres Aceh Barat mengangkut Kanton berisi sampah saat aksi bersih-bersih di kawasan pantai Desa Kampung Pasir, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Ahad (18/2/2024). Aksi pembersihan sampah pantai yang juga diikuti 150 relawan dari sejumlah komunitas dan mahasiswa tersebut dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024, sekaligus bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di kawasan objek wisata pantai. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ACEH BARAT. --  Anggota Kepolisian Polres Aceh Barat mengumpulkan sampah saat aksi bersih-bersih di kawasan pantai Desa Kampung Pasir, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Ahad (18/2/2024).

Aksi pembersihan sampah pantai yang juga diikuti 150 relawan dari sejumlah komunitas dan mahasiswa tersebut dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024, sekaligus bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di kawasan objek wisata pantai.

 

sumber : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement