Ahad 18 Feb 2024 23:15 WIB

Kondisi Tanah labil, Jalan Menuju Tempat Wisata Ambrol di Bali

Jalan umum ambrol pada Ahad (18/2) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita .

Red: Tahta Aidilla

Wisatawan mancanegara dan warga mengendarai sepeda motor melintasi jalan yang ambrol di Desa Taman Bali, Bangli, Bali, Ahad (18/2/2024). Jalan umum yang menjadi akses wisata penghubung Kabupaten Bangli dan Kabupaten Gianyar tersebut ambrol pada Ahad (18/2) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita lantaran kondisi tanah yang labil sehingga saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat, tidak ada korban dalam peristiwa itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Seorang warga mengamati kondisi jalan yang ambrol di Desa Taman Bali, Bangli, Bali, Ahad (18/2/2024).Jalan umum yang menjadi akses wisata penghubung Kabupaten Bangli dan Kabupaten Gianyar tersebut ambrol pada Ahad (18/2) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita lantaran kondisi tanah yang labil sehingga saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat, tidak ada korban dalam peristiwa itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANGLI. --  Jalan yang ambrol di Desa Taman Bali, Bangli, Bali, Ahad (18/2/2024).

Jalan umum yang menjadi akses wisata penghubung Kabupaten Bangli dan Kabupaten Gianyar tersebut ambrol pada Ahad (18/2) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita lantaran kondisi tanah yang labil sehingga saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat, tidak ada korban dalam peristiwa itu.

 

sumber : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement