Ahad 18 Feb 2024 23:31 WIB

Festival Cap Go Meh di Pontianak

Festival Cap Go Meh 2575 digelar selama sepekan.

Red: Tahta Aidilla

Seorang anak melihat deretan boneka mainan naga saat pembukaan Festival Cap Go Meh di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (18/2/2024).Festival Cap Go Meh 2575 yang digelar pada tahun Naga Kayu selama sepekan ke depan tersebut disemarakkan dengan pentas seni dan budaya Tionghoa setempat serta pasar kuliner khas Pontianak. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

Tiga anak mengarak replika naga berukuran kecil saat pembukaan Festival Cap Go Meh di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (18/2/2024). Festival Cap Go Meh 2575 yang digelar pada tahun Naga Kayu selama sepekan ke depan tersebut disemarakkan dengan pentas seni dan budaya Tionghoa setempat serta pasar kuliner khas Pontianak. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PONTIANAK. --   Festival Cap Go Meh di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (18/2/2024).

Festival Cap Go Meh 2575 yang digelar pada tahun Naga Kayu selama sepekan ke depan tersebut disemarakkan dengan pentas seni dan budaya Tionghoa setempat serta pasar kuliner khas Pontianak.

sumber : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement