Selasa 20 Feb 2024 21:24 WIB

Sungai Batang Hari Meluap, Rendam Ratusan Rumah di Jambi

Banjir telah berlangsung lebih dari delapan minggu .

Red: Tahta Aidilla

Seorang anak bermain air saat banjir merendam Desa Sungai Bungur di Muaro Jambi, Jambi, Selasa (20/2/2024). Banjir yang menggenangi ratusan rumah akibat meluapnya Sungai Batanghari yang telah berlangsung lebih dari delapan minggu tersebut menghambat aktivitas warga serta peniadaan kegiatan sekolah secara tatap muka tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Foto udara banjir menggenangi kawasan permukiman di Desa Sungai Bungur, Muaro Jambi, Jambi, Selasa (20/2/2024). Banjir yang menggenangi ratusan rumah akibat meluapnya Sungai Batanghari yang telah berlangsung lebih dari delapan minggu tersebut menghambat aktivitas warga serta peniadaan kegiatan sekolah secara tatap muka tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAMBI. --  Banjir menggenangi kawasan permukiman di Desa Sungai Bungur, Muaro Jambi, Jambi, Selasa (20/2/2024).

Banjir yang menggenangi ratusan rumah akibat meluapnya Sungai Batanghari yang telah berlangsung lebih dari delapan minggu tersebut menghambat aktivitas warga serta peniadaan kegiatan sekolah secara tatap muka tersebut.

sumber : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement