Sabtu 24 Feb 2024 10:45 WIB

Pengolahan Sampah Plastik jadi Kerajinan

Pemberdayaan masyarakat dalam produksi kerajinan daur ulang.

Red: Tahta Aidilla

Perajin menyelesaikan kerajinan lampu berbahan botol plastik di Bank Sampah Persatuan, Duren Sawit, Jakarta, Jumat (23/2/2024). Selain untuk meningkatkan nilai jual limbah plastik, pemberdayaan masyarakat dalam produksi kerajinan daur ulang tersebut juga bertujuan mengampanyekan cara memproses yang lebih bijak dan ramah lingkungan. (FOTO : ANTARA FOTO/Jhogy Nabhasa Siahan)

Sejumlah perajin menyelesaikan kerajinan bunga berbahan sampah plastik di Bank Sampah Persatuan, Duren Sawit, Jakarta, Jumat (23/2/2024). Selain untuk meningkatkan nilai jual limbah plastik, pemberdayaan masyarakat dalam produksi kerajinan daur ulang tersebut juga bertujuan mengampanyekan cara memproses yang lebih bijak dan ramah lingkungan. (FOTO : ANTARA FOTO/Jhogy Nabhasa Siahan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Perajin menyelesaikan kerajinan lampu berbahan botol plastik di Bank Sampah Persatuan, Duren Sawit, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Selain untuk meningkatkan nilai jual limbah plastik, pemberdayaan masyarakat dalam produksi kerajinan daur ulang tersebut juga bertujuan mengampanyekan cara memproses yang lebih bijak dan ramah lingkungan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Jhogy Nabhasa Siahan
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement