Ahad 25 Feb 2024 21:02 WIB

200 Lembaga Pendidikan Tinggi Ikuti IIETE 2024

Indonesia International Education and Training Expo 2024 diadakan di JCC Jakarta.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pengunjung melihat sejumlah stan universitas pada Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Ahad (25/2/2024). Pameran pendidikan tinggi yang diikuti lebih dari 200 universitas, institut, dan lembaga pendidikan dari dalam dan luar negeri itu bertujuan agar calon mahasiswa memperoleh gambaran kampus dan program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka juga memperoleh informasi tentang beasiswa pendidikan. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Pengunjung melintas di depan bannner program studi salah satu stan universitas pada Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Ahad (25/2/2024). Pameran pendidikan tinggi yang diikuti lebih dari 200 universitas, institut, dan lembaga pendidikan dari dalam dan luar negeri itu bertujuan agar calon mahasiswa memperoleh gambaran kampus dan program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka juga memperoleh informasi tentang beasiswa pendidikan. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung melihat sejumlah stan universitas pada Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Ahad (25/2/2024).

Pameran pendidikan tinggi yang diikuti lebih dari 200 universitas, institut, dan lembaga pendidikan dari dalam dan luar negeri itu bertujuan agar calon mahasiswa memperoleh gambaran kampus dan program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka juga memperoleh informasi tentang beasiswa pendidikan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement