Senin 26 Feb 2024 22:30 WIB

Hampir Dua Bulan Warga Muaro Jambi Hidup di Tengah Banjir

Banjir terjadi akibat luapan Sungai Batanghari..

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menerobos jalan yang tergenang banjir luapan Sungai Batanghari di Pematang Jering, Muaro Jambi, Jambi, Senin (26/2/2024). Banjir yang telah terjadi selama hampir dua bulan dan merendam kawasan permukiman dan jalan di daerah itu sempat surut setinggi 60 sentimeter, namun kembali naik dalam tiga hari terakhir seiring masih tingginya intensitas hujan di bagian hulu. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Warga berada di dalam rumahnya yang tergenang banjir luapan Sungai Batanghari di Pematang Jering, Muaro Jambi, Jambi, Senin (26/2/2024). Banjir yang telah terjadi selama hampir dua bulan dan merendam kawasan permukiman dan jalan di daerah itu sempat surut setinggi 60 sentimeter, namun kembali naik dalam tiga hari terakhir seiring masih tingginya intensitas hujan di bagian hulu. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Warga menerobos jalan yang tergenang banjir luapan Sungai Batanghari di Pematang Jering, Muaro Jambi, Jambi, Senin (26/2/2024).

Banjir yang telah terjadi selama hampir dua bulan dan merendam kawasan permukiman dan jalan di daerah itu sempat surut setinggi 60 sentimeter, tapi kembali naik dalam tiga hari terakhir seiring masih tingginya intensitas hujan di bagian hulu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement