Selasa 27 Feb 2024 14:44 WIB

Pengungkapan Penyelundupan Kokain Cair Di Bandara Soetta

Barang bukti 2,8kg kokain cair yang akan diolah di Indonesia.

Red: Tahta Aidilla

Petugas menggiring tersangka untuk dihadirkan dalam konferensi pers pengungkapan penyelundupan narkoba jenis kokain cair dari Amerika Serikat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (27/2/2024). Petugas gabungan Bea Cukai dan Kepolisian Bandara Soetta berhasil mengamankan tiga orang tersangka yang terdiri dari dua orang WNI dan seorang wanita warga negara Colombia beserta barang bukti 2,8kg kokain cair yang akan diolah di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Kepala Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta Gatot S Wibowo (kiri) menunjukkan barang bukti narkoba usai memberikan keterangan pers terkait penyelundupan narkoba jenis kokain cair dari Amerika Serikat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (27/2/2024). Petugas gabungan Bea Cukai dan Kepolisian Bandara Soetta berhasil mengamankan tiga orang tersangka yang terdiri dari dua orang WNI dan seorang wanita warga negara Colombia beserta barang bukti 2,8kg kokain cair yang akan diolah di Indonesia. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/nym. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG. --  Tersangka untuk dihadirkan dalam konferensi pers pengungkapan penyelundupan narkoba jenis kokain cair dari Amerika Serikat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (27/2/2024).

Petugas gabungan Bea Cukai dan Kepolisian Bandara Soetta berhasil mengamankan tiga orang tersangka yang terdiri dari dua orang WNI dan seorang wanita warga negara Colombia beserta barang bukti 2,8kg kokain cair yang akan diolah di Indonesia.

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement