Selasa 27 Feb 2024 22:00 WIB

Puluhan Rumah di Bekasi Terdampak Bencana Tanah Bergerak

Bencana tanah bergerak terjadi di Desa Sukamukti Bojongmangu.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang warga melintas di samping rumah yang terdampak tanah bergerak di Desa Sukamukti Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024). Menurut warga, dalam dua pekan puluhan rumah terdampak bencana tanah bergerak di wilayah tersebut dan belum ada bantuan untuk rumah yang terdampak. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Pengendara sepeda motor melintas di Jalan Raya Sukabungah yang terdampak tanah bergerak di Desa Sukamukti Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024). Menurut warga, dalam dua pekan puluhan rumah terdampak bencana tanah bergerak di wilayah tersebut dan belum ada bantuan untuk rumah yang terdampak. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Warga melintas di samping rumah yang terdampak tanah bergerak di Desa Sukamukti Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024).

Menurut warga, dalam dua pekan puluhan rumah terdampak bencana tanah bergerak di wilayah tersebut dan belum ada bantuan untuk rumah yang terdampak. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement