Rabu 28 Feb 2024 23:42 WIB

Jalin Silaturahmi, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Temui Ketum PP Muhammadiyah

Pertemuan tersebut juga membahas kondisi bangsa pascapemilu.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kiri), Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir (tengah) dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti (kanan) berfoto usai pertemuan di Kantor Pusat PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (28/2/2024). Kegiatan tersebut selain menjadi ajang silaturahmi juga untuk membahas kondisi pascapemilu yang harus tetap kondusif. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kedua kiri) bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir (kedua kanan) berjalan keluar ruangan usai pertemuan di Kantor Pusat PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (28/2/2024). Kegiatan tersebut selain menjadi ajang silaturahmi juga untuk membahas kondisi pascapemilu yang harus tetap kondusif. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menko Polhukam Hadi Tjahjanto bertemu dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti di Kantor Pusat PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (28/2/2024). Kegiatan tersebut selain menjadi ajang silaturahmi juga untuk membahas kondisi pascapemilu yang harus tetap kondusif. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement