Ahad 03 Mar 2024 09:03 WIB

Diwarnai Kartu Merah, Valencia vs Real Madrid Berakhir Imbang

Real Madrid bermain dengan 10 orang imbas kartu merah.

Red: Tahta Aidilla

Wasit Gil Manzano memberikan kartu merah kepada Jude Bellingham (kanan), pencetak gol yang dianulir di akhir pertandingan setelah pertandingan sepak bola LaLiga antara Valencia CF dan Real Madrid, di Valencia, Spanyol, Ahad (2/3/2024) dini hari. (FOTO : EFE)

Pemain Real Madrid Jude Bellingham (kanan) beraksi melawan Hugo Guillamon dari Valencia selama pertandingan sepak bola LaLiga antara Valencia CF dan Real Madrid, di Valencia, Spanyol, Ahad (2/3/2024) dini hari. (FOTO : EFE)

Pemain Valencia Hugo Duro (kiri) dan striker Real Madrid Vinicius Jr (kanan) berdebat saat pertandingan sepak bola LaLiga antara Valencia CF dan Real Madrid, di Valencia, Spanyol, Ahad (2/3/2024) dini hari. (FOTO : EFE)

Para pemain Valencia merayakan gol 2-0 pada pertandingan sepak bola LaLiga antara Valencia CF dan Real Madrid, di Valencia, Spanyol, Ahad (2/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Pemain Valencia Roman Yaremchuk mencetak gol 2-0 melewati kiper Andriy Lunin dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola LaLiga antara Valencia CF dan Real Madrid, di Valencia, Spanyol, Ahad (2/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Vinicius Jr dari Real Madrid melakukan selebrasi setelah mencetak gol 2-1 pada pertandingan sepak bola LaLiga antara Valencia CF dan Real Madrid, di Valencia, Spanyol, Ahad (2/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Dimitri Foulquier (Kiri) dari Valencia berebut bola dengan Vinicius Jr (kanan) dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola LaLiga antara Valencia CF dan Real Madrid, di Valencia, Spanyol, Ahad (2/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  VALENCIA. --  Pertandingan sepak bola LaLiga antara Valencia CF dan Real Madrid, di Valencia, Spanyol, Ahad (2/3/2024) dini hari WIB.

Dua gol dari Vinicius Junior membawa Real Madrid mencuri satu poin dari kandang Valencia.

Pada pertandingan ini Valencia sempat unggul terlebih dahulu melalui Hugo Duro dan Roman Yaremchuk, namun Vini dapat memaksakan laga berakhir dengan skor 2-2. Real Madrid juga bermain dengan 10 orang imbas kartu merah. 

Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 66 poin 27 laga, sementara Valencia menempati peringkat sembilan setelah menorehkan 37 poin.

sumber : EPA-EFE/Biel Alino
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement