Senin 04 Mar 2024 14:30 WIB

Dampak Tanah Longsor di Lebak, 9 Rumah Rusak Berat

Bencana Longsor disebabkan hujan deras di kawasan itu.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga melihat kondisi rumahnya yang rusak akibat longsoran tanah di Desa Ciherang, Lebak, Banten, Senin (4/3/2024). BPBD Kabupaten Lebak mencatat sebanyak sembilan rumah mengalami kerusakan, dua di antaranya hilang dan tiga lumbung padi rusak akibat bencana tanah longsor yang disebabkan hujan deras terjadi di kawasan tersebut pada Ahad (3/3/2024). (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Warga bergotong-royong mencari barang-barang yang tertimbun longsoran tanah di Desa Ciherang, Lebak, Banten, Senin (4/3/2024). BPBD Kabupaten Lebak mencatat sebanyak sembilan rumah mengalami kerusakan, dua di antaranya hilang dan tiga lumbung padi rusak akibat bencana tanah longsor yang disebabkan hujan deras terjadi di kawasan tersebut pada Ahad (3/3/2024). (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Warga melihat kondisi rumahnya yang rusak akibat longsoran tanah di Desa Ciherang, Lebak, Banten, Senin (4/3/2024).

BPBD Kabupaten Lebak mencatat sebanyak sembilan rumah mengalami kerusakan, dua di antaranya hilang dan tiga lumbung padi rusak akibat bencana tanah longsor yang disebabkan hujan deras terjadi di kawasan tersebut pada Ahad (3/3/2024). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement