Jumat 08 Mar 2024 20:50 WIB

Perkuat Peran Perempuan, Generali Indonesia Gelar Edukasi Finansial

Semakin meningkatkan ketahanan keluarga melalui peran ibu.

Red: Tahta Aidilla

Generali Indonesia memberikan sesi edukasi finansial dan kelas parenting kepada ratusan keluarga, khususnya para perempuan dan para ibu, di Kawasan Cakung, Jakarta Timur, hari ini (8/3/24), yang juga sekaligus merayakan Hari Perempuan Internasional. (FOTO : Dok.Republika)

CEO Generali Indonesia dan Generali Group, Edy Tuhirman (kanan), berbincang dalam acara The Human Safety Day 2024 sesi edukasi finansial dan kelas parenting kepada ratusan keluarga, khususnya para perempuan dan para ibu, di Kawasan Cakung,Jumat (8/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

CEO Generali Indonesia dan Generali Group, Edy Tuhirman (kedua kiri), berbincang dalam acara The Human Safety Day 2024 sesi edukasi finansial dan kelas parenting kepada ratusan keluarga, khususnya para perempuan dan para ibu, di Kawasan Cakung,Jumat (8/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  INDRAMAYU. --  PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) melalui gerakan The Human Safey Net menggelar sesi edukasi finansial dan kelas parenting kepada para perempuan dan para ibu di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Jumat, 8 Maret 2024.

Bertajuk The Human Safety Net Day 2024: Empowering Lives through Financial Education and Parenting Insight, acara yang dihadiri oleh lebih dari 200 anggota keluarga ini, bertujuan semakin meningkatkan ketahanan keluarga melalui peran ibu sekaligus dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional 2024. 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement