Senin 11 Mar 2024 10:05 WIB

Fiorentina Vs Roma Sama Kuat, Pertandingan Berujung Imbang

Kedua Tim harus puas berbagi angka usai bermain imbang 2-2.

Red: Tahta Aidilla

Luca Ranieri dari Fiorentina, depan, dan Evan Ndicka dari Roma berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Houssem Aouar dari Roma melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Riccardo Sottil dari Fiorentina (kedua kanan) dan Mile Svilar dari Roma berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Penyerang AS Roma Paulo Dybala melawan gelandang Fiorentina Maxime Lopez pada pertandingan sepak bola Serie A Italia ACF Fiorentina vs AS Roma di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Pemain depan Fiorentina Riccardo Sottil (kiri) beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia ACF Fiorentina vs AS Roma di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  FLORENCE. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

Kedua Tim harus puas berbagi angka seusai bermain imbang 2-2. Berkat hasil ini, Roma masih tertahan di peringkat enam klasemen dengan poin 47, unggul dua angka dari Fiorentina yang juga masih menduduki peringkat tujuh.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement