Senin 11 Mar 2024 10:40 WIB

Gol Christian Pulisic Bawa AC Milan Menang Lawan Empoli

Rossoneri menang dengan skor tipis 1-0.

Red: Tahta Aidilla

Christian Pulisic dari AC Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Empoli di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Ruben Loftus-Cheek dari AC Milan (kanan) mencoba mencetak gol saat pemain Empoli Sebastian Walukiewicz mencoba menghentikan bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Empoli di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Reaksi Sebastiano Luperto dari Empoli usai laga sepak bola Serie A antara AC Milan dan Empoli di stadion San Siro Milan, Italia, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Theo Hernandez dari AC Milan (kiri) berebut bola dengan Youssef Maleh dari Empoli saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Empoli di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Empoli di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (10/3/2024).

AC Milan mengamankan kemenangan berhadapan dengan Empoli, Rossoneri menang dengan skor tipis 1-0.

AC Milan unggul berkat gol Christian Pulisic di akhir babak pertama. Berkat kemenangan ini, Milan naik ke peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan raihan 59 poin. Sementara Empoli harus puas tertahan di peringkat 16 dengan raihan 25 poin.

sumber : AP Photo/Luca Bruno
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement