Senin 11 Mar 2024 08:54 WIB

Duel Sengit Liverpool Vs Manchester City Berakhir Imbang

Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Red: Tahta Aidilla

Mohamed Salah dari Liverpool (kiri) dan Bernardo Silva dari Manchester City berdebat saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Mohamed Salah dari Liverpool (kanan) mencoba mencetak gol saat pemain Manchester City Jeremy Doku bertahan dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Rodrigo dari Manchester City (kiri) dan Mateo Kovacic (bawah) mencoba menghentikan pemain Liverpool Wataru Endo (tengah) saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Manuel Akanji dari Manchester City (kanan) dan Luis Diaz dari Liverpool berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Reaksi Mohamed Salah dari Liverpool sambil memegang kakinya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Reaksi pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Pemain Liverpool Darwin Nunez (kanan) mencoba mencetak gol ke gawang kiper Manchester City Stefan Ortega saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL. --   Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City, di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (10/3/2024). 

Man city unggul di babak pertama lewat gol John Stones. Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui gol penalti Alexis Mac Allister. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

sumber : AP Photo/Jon Super
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement