Senin 11 Mar 2024 12:31 WIB

Aksi Bela Palestina di Penganugerahan Oscar di Hollywood

Pengunjuk rasa meneriakkan “gencatan senjata sekarang” .

Red: Tahta Aidilla

Ratusan pengunjuk rasa berdemonstrasi mendukung warga Palestina yang menyerukan gencatan senjata di Gaza dekat Teater Dolby tempat upacara Oscar Academy Awards ke-96 di kawasan Hollywood, Los Angeles, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Seorang pengunjuk rasa memegang tanda selama demonstrasi mendukung warga Palestina yang menyerukan gencatan senjata di Gaza, di balik pagar yang mengamankan perimeter di sebelah Teater Dolby tempat upacara Oscar Academy Awards ke-96 diadakan di Hollywood bagian Los Angeles, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Petugas penegak hukum dan pengunjuk rasa yang berdemonstrasi mendukung warga Palestina yang menyerukan gencatan senjata di Gaza saling berhadapan setelah Palestina mencoba menerobos pagar yang mengamankan perimeter di sebelah Teater Dolby saat upacara Academy Awards Oscar ke-96 diadakan di bagian Hollywood di Los Angeles, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Ratusan orang berdemonstrasi mendukung warga Palestina yang menyerukan gencatan senjata di Gaza dekat Teater Dolby tempat upacara Oscar Academy Awards ke-96 diadakan di kawasan Hollywood Los Angeles, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Seorang pengunjuk rasa memegang tanda bertuliskan Tidak Ada Oscar Selama Genosida ketika ratusan orang berdemonstrasi untuk mendukung warga Palestina yang menyerukan gencatan senjata di Gaza di balik pagar yang mengamankan perimeter di sebelah Teater Dolby tempat upacara Oscar Academy Awards ke-96 diadakan di bagian Hollywood Los Angeles, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Seorang pengunjuk rasa memegang poster saat demonstrasi mendukung warga Palestina yang menyerukan gencatan senjata di Gaza, dekat Teater Dolby tempat upacara Oscar Academy Awards ke-96 diadakan di kawasan Hollywood Los Angeles, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Seorang pengunjuk rasa mengibarkan bendera Palestina di depan petugas penegak hukum saat ratusan orang berdemonstrasi mendukung warga Palestina yang menyerukan gencatan senjata di Gaza dekat Teater Dolby tempat upacara Oscar Academy Awards ke-96 diadakan di bagian Hollywood dari Los Angeles, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

Para pengunjuk rasa berkumpul selama demonstrasi mendukung warga Palestina yang menyerukan gencatan senjata di Gaza saat upacara Academy Awards Oscar ke-96 diadakan di kawasan Hollywood di Los Angeles, Ahad (10/3/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  HOLLYWOOD. --  Aksi demonstrasi mendukung warga Palestina yang menyerukan gencatan senjata di Gaza, di balik pagar yang mengamankan perimeter di sebelah Teater Dolby tempat upacara Oscar Academy Awards ke-96 diadakan di Hollywood bagian Los Angeles, Ahad (10/3/2024).

Para pengunjuk rasa meneriakkan “gencatan senjata sekarang” dan “hidup Palestina”. Massa berdemonstrasi di Hollywood Boulevard di luar Teater Dolby tempat acara tersebut diadakan. 

Para pengunjuk rasa ditahan di balik pagar rantai, dan banyak polisi yang mengenakan perlengkapan antihuru-hara berdiri di antara para pengunjuk rasa dan teater.

sumber : AP Photo/Etienne Laurent
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement