Jumat 15 Mar 2024 14:00 WIB

Atap Sekolah SMAN 1 Ciampea Ambruk, 7 Siswa Terluka

Ambruknya atap bangunan SMAN 1 Ciampea dipicu hujan deras .

Red: Edwin Dwi Putranto

Pihak sekolah mengevakuasi sejumlah barang dari ruangan yang atapnya ambruk di SMAN 1 Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/3/2024). Menurut data BPBD Kabupaten Bogor ambruknya atap bangunan SMAN 1 Ciampea dipicu hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut pada Kamis (14/3), dan mengakibatkan tujuh orang siswa terluka. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Guru melihat kondisi ruang kelas yang atapnya ambruk di SMAN 1 Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/3/2024). Menurut data BPBD Kabupaten Bogor ambruknya atap bangunan SMAN 1 Ciampea dipicu hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut pada Kamis (14/3), dan mengakibatkan tujuh orang siswa terluka. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pihak sekolah mengevakuasi sejumlah barang dari ruangan  yang atapnya ambruk di SMAN 1 Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/3/2024).

Menurut data BPBD Kabupaten Bogor ambruknya atap bangunan SMAN 1 Ciampea dipicu hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut pada Kamis (14/3), dan mengakibatkan tujuh orang siswa terluka. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement