Senin 18 Mar 2024 10:00 WIB

Kemeriahan Festival Arakan Sahur di Jambi

Warga antusias menyaksikan Festival Arakan Sahur.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah peserta memukul bedug saat melintasi jalan kawasan Tugu Kemerdekaan Kuala Tungkal pada Festival Arakan Sahur 2024 di Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (18/3/2024) dini hari. Festival yang merupakan tradisi membangunkan warga untuk melaksanakan sahur di bulan Ramadhan dan kemudian masuk dalam Karisma Event Nusantara 2024 Kemenparekraf tersebut dipadati warga yang antusias menyaksikan atraksi pemukulan bedug dan musik serta tarian. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Sejumlah warga menyaksikan iring-iringan peserta saat melintasi jalan kawasan Tugu Kemerdekaan Kuala Tungkal pada Festival Arakan Sahur 2024 di Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (18/3/2024) dini hari. Festival yang merupakan tradisi membangunkan warga untuk melaksanakan sahur di bulan Ramadhan dan kemudian masuk dalam Karisma Event Nusantara 2024 Kemenparekraf tersebut dipadati warga yang antusias menyaksikan atraksi pemukulan bedug dan musik serta tarian. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Sejumlah warga menyaksikan iring-iringan peserta saat melintasi jalan kawasan Tugu Kemerdekaan Kuala Tungkal pada Festival Arakan Sahur 2024  di Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (18/3/2024) dini hari.

Festival yang merupakan tradisi membangunkan warga untuk melaksanakan sahur di bulan Ramadhan dan kemudian masuk dalam Karisma Event Nusantara 2024 Kemenparekraf tersebut dipadati warga yang antusias menyaksikan atraksi pemukulan bedug dan musik serta tarian.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement