Jumat 22 Mar 2024 22:01 WIB

Masjid Berbentuk Kubah Kabah Berada Ditengah Laut Buton

Masjid berbentuk kabah tersebut dibangun di tengah laut oleh Yayasan Masjid Nusantara.

Red: Tahta Aidilla

Foto udara masjid Taman Surga Al Muqorramah yang terletak di tengah-tengah perkampungan Suku Bajo di Dusun Kaudalani, Desa Tanailandu, Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, Jumat (22/3/2024). Masjid berbentuk kabah tersebut dibangun di tengah laut oleh Yayasan Masjid Nusantara agar masyarakat yang mayoritas Suku Bajo bisa beribadah di tempat tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Jojon)

Jamaah masuk kedalam masjid Taman Surga Al Muqorramah untuk melaksanakan salat jumat di Dusun Kaudalani, Desa Tanailandu, Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, Jumat (22/3/2024). Masjid berbentuk kabah tersebut dibangun di tengah laut oleh Yayasan Masjid Nusantara agar masyarakat yang mayoritas Suku Bajo bisa beribadah di tempat tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BUTON TENGAH--  Masjid Taman Surga Al Muqorramah yang terletak di tengah-tengah perkampungan Suku Bajo di Dusun Kaudalani, Desa Tanailandu, Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, Jumat (22/3/2024).

Masjid berbentuk kabah tersebut dibangun di tengah laut oleh Yayasan Masjid Nusantara agar masyarakat yang mayoritas Suku Bajo bisa beribadah di tempat tersebut.

sumber : ANTARA FOTO/Jojon
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement