Senin 25 Mar 2024 05:20 WIB

Jorge Martin Juara MotoGP Portugal 2024

Enea Bastianini finis kedua di belakang Martin.

Red: Tahta Aidilla

Pembalap MotoGP Jorge Martin dari Spanyol melakukan selebrasi usai memenangi balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Portugis di sirkuit Internasional Algarve dekat Portimao, Portugal, Ahad (24/3/2024). (FOTO : AP)

Pembalap Spanyol Jorge Martin dari Prima Pramac Racing memimpin peloton saat balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Portugal, di Portimao, Portugal, Ahad (24/3/2024). (FOTO : LUSA)

Pembalap MotoGP Francesco Bagnaia dari Italia, kiri tengah, dan Jorge Martin dari Spanyol, kanan tengah, mengemudikan sepeda motornya pada awal balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Portugis di sirkuit Internasional Algarve dekat Portimao, Portugal, Ahad (24/3/2024). (FOTO : AP)

orge Martin dari Spanyol dan Prima Pramac Racing merayakan di podium setelah memenangkan balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Portugal, di Portimao, Portugal, Ahad (24/3/2024). (FOTO : LUSA)

Pembalap MotoGP Enea Bastianini dari Italia, latar depan, mengambil tikungan diikuti oleh Francesco Bagnaia, juga dari Italia, kanan, dan Marc Marquez dari Spanyol saat Grand Prix Sepeda Motor Portugis di sirkuit Internasional Algarve dekat Portimao, Portugal, Ahad (24/3/2024). (FOTO : AP)

Posisi kedua Enea Bastianini dari Italia, pemenang Jorge Martin dari Spanyol dan posisi ketiga Pedro Acosta dari Spanyol, dari kiri, berpose di podium balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Portugis di sirkuit Internasional Algarve dekat Portimao, Portugal, Ahad (24/3/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PORTIMAO. --   Balapan MotoGP Grand Prix Sepeda Motor Portugis di sirkuit Internasional Algarve dekat Portimao, Portugal, Ahad (24/3/2024).

Jorge Martin tampil sebagai juara MotoGP Portugal 2024. Rider Pramac Ducati itu dominan sejak awal sampai jadi pebalap pertama yang menyentuh garis finis.

Enea Bastianini finis kedua di belakang Martin. Bastianini naik ke posisi kedua setelah Maverick Vinales jatuh di lap terakhir.

Pedro Acosta turut melengkapi podium MotoGP Portugal 2024 dengan finis ketiga.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement