Selasa 26 Mar 2024 14:55 WIB

Asuransi Astra Catatkan Peringkat Skala Internasional dan Nasional

..

Red: Tahta Aidilla

Petugas melayani pelanggan di salah satu kantor cabang Asuransi Astra di Jakarta, Selasa (26/3/2024).  (FOTO : Dok.Republika)

President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu (kanan) berbincang dengan Techinal Director Mulia K Siregar saat meninjau salah satu kantor cabang Asuransi Astra di Jakarta, Selasa (26/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu berbincang dengan pelanggan saat meninjau salah satu kantor cabang Asuransi Astra di Jakarta, Selasa (26/3/2024).  (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu berbincang dengan Techinal Director Mulia K Siregar saat meninjau salah satu kantor cabang Asuransi Astra di Jakarta, Selasa (26/3/2024). 

PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) memperoleh Financial Strength Rating A- (Excellent) dan Long-Term Issuer Credit Rating “a-” (Excellent) dengan outlook stable serta Indonesian National Scale Rating aaa.ID (Exceptional) dengan outlook stable oleh AM Best.

 AM Best adalah lembaga pemeringkat kredit global dengan spesialisasi pada industri asuransi yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Seiak 1899, AM Best melakukan bisnis di lebih dari 100 negara. Hingga saat ini, peringkat A- (Excellent) merupakan peringkat skala internasional yang tertinggi bagi Asuransi I-Jr-num di Indonesia. 

 

sumber : Dok.Rep
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement