Sabtu 30 Mar 2024 19:30 WIB

Jalan Lingkar Selatan Cilegon Dipenuhi Pasir

Jalur mudik Cilegon yang dipenuhi pasir itu ganggu pengguna jalan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pengendara roda dua dan truk melintas di jalan berpasir di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (30/3/2024). Jalan yang menjadi jalur utama untuk pemudik motor menuju pelabuhan Ciwandan tersebut dipenuhi pasir sehingga mengganggu kenyamanan dan kemanan pengendara terutama roda dua. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Sejumlah pengendara roda dua melintas di jalan berpasir di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (30/3/2024). Jalan yang menjadi jalur utama untuk pemudik motor menuju pelabuhan Ciwandan tersebut dipenuhi pasir sehingga mengganggu kenyamanan dan kemanan pengendara terutama roda dua. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Sejumlah pengendara roda dua dan truk melintas di jalan berpasir di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (30/3/2024).

Jalan yang menjadi jalur utama untuk pemudik motor menuju pelabuhan Ciwandan tersebut dipenuhi pasir sehingga mengganggu kenyamanan dan kemanan pengendara terutama roda dua. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement