Ahad 31 Mar 2024 07:21 WIB

Di Pengujung Waktu Juventus Kebobolan 1-0 oleh Lazio

Adam Marusic mencetak gol pada menit ke-90+3.

Red: Tahta Aidilla

Taty Castellanos dari Lazio selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Taty Castellanos dari Lazio dan kiper Juventus Wojciech Szczesny saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Alessio Romagnoli dari Lazio dan Moise Kean dari Juventus selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Mario Gila dari Lazio dan Moise Kean dari Juventus selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Pemain Lazio Adam Marusic (tengah) mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Tim Lazio merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Juventus di stadion Olimpico di Stadion Olimpic, Roma, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB.

Dalam perjalanan pertandingan Juventus kalah dominasi bola oleh Lazio yang mencatatkan penguasaan hingga 65 persen.

Pada akhirnya, dominasi bola Lazio berbuah manis setelah Adam Marusic mencetak gol pada menit ke-90+3.

Juventus menelan kekalahan 0-1 dari Lazio pada laga pekan ke-30 Liga Italia.

sumber : EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement