Senin 01 Apr 2024 00:26 WIB

Pertandingan Ketat, Man City vs Arsenal Berakhir Tanpa Gol

Pertandingan waktu babak kedua 90+7 tetap dengan hasil kaca mata.

Red: Tahta Aidilla

Erling Haaland dari Manchester City (depan) beraksi melawan Gabriel Magalhaes (belakang) dari Arsenal selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : EPA)

Kai Havertz (kanan) dari Arsenal beraksi melawan kiper Manchester City Stefan Ortega (kiri) pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : EPA)

Erling Haaland (kedua kanan) dari Manchester City beraksi melawan William Saliba (tengah) dari Arsenal selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : EPA)

Pemain Arsenal Gabriel Jesus (kanan) mencoba mencetak gol saat pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : EPA)

Pemain Arsenal Gabriel Jesus (kanan) beraksi melawan pemain Manchester City Bernardo Silva (Kiri) selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MANCHESTER. --  Pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Manchester, Inggris, Ahad (31/3/2024).

Pertandingan Man City benar-benar membuat Arsenal kesulitan mengembangkan permainan. Pasukan Mikel Arteta dipaksa untuk bertahan lebih dalam.

Namun, sampai babak pertama tuntas belum ada gol tercipta, pertandingan waktu babak kedua 90+7 tetap dengan hasil kaca mata atau 0-0.

sumber : EPA-EFE/PETER POWELL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement