Rabu 03 Apr 2024 21:11 WIB

Hujan Deras dan Drainase yang Buruk, Banjir Rendam Sejumlah Wilayah di Tangsel

BPBD Tangerang Selatan melaporkan terdapat delapan titik banjir..

Red: Tahta Aidilla

Warga membantu mendorong pengendara yang motornya mogok usai menerobos banjir di ruas Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (3/4/2024). BPBD Tangerang Selatan melaporkan terdapat delapan titik banjir di Kecamatan Pamulang dan Kecamatan Ciputat yang disebabkan intensitas hujan tinggi dan drainase yang buruk. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor menerobos banjir di ruas Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (3/4/2024). BPBD Tangerang Selatan melaporkan terdapat delapan titik banjir di Kecamatan Pamulang dan Kecamatan Ciputat yang disebabkan intensitas hujan tinggi dan drainase yang buruk. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Warga membantu mendorong pengendara yang motornya mogok seusai menerobos banjir di ruas Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (3/4/2024).

BPBD Tangerang Selatan melaporkan terdapat delapan titik banjir di Kecamatan Pamulang dan Kecamatan Ciputat yang disebabkan intensitas hujan tinggi dan drainase yang buruk.

 

sumber : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement