Rabu 10 Apr 2024 19:35 WIB

Sholat Idul Fitri berdampingan dengan Gereja Jatinegara

Sholat Idul Fitri maupun Idul Adha di samping kanan dan kiri Gereja Protestan Koinoni.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah umat Islam menunaikan sholat Idul Fitri 1445 Hijriah secara berjamaah di Jalan Jatinegara Barat dan Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Warga muslim setempat biasanya melaksanakan sholat Idul Fitri maupun Idul Adha di samping kanan dan kiri Gereja Protestan Koinonia yang didirikan pada 1889 itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Foto udara sejumlah umat Islam menunaikan sholat Idul Fitri 1445 Hijriah secara berjamaah di Jalan Jatinegara Barat dan Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Warga muslim setempat biasanya melaksanakan sholat Idul Fitri maupun Idul Adha di samping kanan dan kiri Gereja Protestan Koinonia yang didirikan pada 1889 itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Umat Islam menunaikan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah secara berjamaah di Jalan Jatinegara Barat dan Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta, Rabu (10/4/2024).

Warga muslim setempat biasanya melaksanakan sholat Idul Fitri maupun Idul Adha di samping kanan dan kiri Gereja Protestan Koinonia yang didirikan pada 1889 itu. 

sumber : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement