Rabu 10 Apr 2024 21:30 WIB

Jasa Perahu Motor Tujuan Tidore Meningkat saat Lebaran

Penyeberangan meningkat hingga dua kali lipat dari hari-hari biasa.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga membawa kendaraan roda dua berada di atas perahu motor untuk menyeberang ke Tidore Kepulauan di Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Rabu (10/4/2024). Pada hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah pihak pengusaha perahu motor menyiapkan 5 unit armada perahu motor untuk 12 trip per hari atau meningkat hingga dua kali lipat dari hari-hari biasa dengan tarif per orang beserta kendaraan Rp30 ribu.  (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Sejumlah warga membawa kendaraan roda dua antre berjam-jam saat menunggu giliran untuk menyebrang menggunakan perahu motor tujuan Tidore Kepulauan di Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Rabu (10/4/2024). Pada hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah pihak pengusaha perahu motor menyiapkan 5 unit armada perahu motor untuk 12 trip per hari atau meningkat hingga dua kali lipat dari hari-hari biasa dengan tarif per orang beserta kendaraan Rp30 ribu. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TERNATE. --  Warga membawa kendaraan roda dua berada di atas perahu motor untuk menyeberang ke Tidore Kepulauan di Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Rabu (10/4/2024).

Pada hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah pihak pengusaha perahu motor menyiapkan 5 unit armada perahu motor untuk 12 trip per hari atau penyeberangan meningkat hingga dua kali lipat dari hari-hari biasa dengan tarif per orang beserta kendaraan Rp30 ribu. 

 

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement