Sabtu 20 Apr 2024 21:03 WIB

Si Jago Merah Melahap Bangunan di Aceh Besar

Kebakaran mengakibatkan kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Red: Tahta Aidilla

Kobaran api menghangus toko kelontong dan rumah warga di Desa Lam Ujung, kabupaten Aceh, Besar, Aceh, Sabtu (20/4/2024). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan satu unit toko penjual bahan pangan, satu unit stasiun Pertamini, satu unit mobil minibus seta empat rumah rusak berat tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Petugas berupaya memadamkan api saat terjadi kebakaran toko kelontong dan rumah warga di Desa Lam Ujung, kabupaten Aceh, Besar, Aceh, Sabtu (20/4/2024). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan satu unit toko penjual bahan pangan, satu unit stasiun Pertamini, satu unit mobil minibus seta empat rumah rusak berat tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ACEH BESAR. --  Kobaran api menghangus toko kelontong dan rumah warga di Desa Lam Ujung, kabupaten Aceh, Besar, Aceh, Sabtu (20/4/2024).

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan satu unit toko penjual bahan pangan, satu unit stasiun Pertamini, satu unit mobil minibus serta empat rumah rusak berat tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

 

sumber : ANTARA FOTO/Ampelsa
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement