Rabu 24 Apr 2024 07:10 WIB

Juventus Lolos ke Final Copa Italia Berkat Gol Arkadiusz Milik

Juventus menang agregat 3-2.

Red: Tahta Aidilla

Arkadiusz Milik dari Juventus merayakan setelah mencetak gol 2-1 pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara SS Lazio dan Juventus FC, di Roma,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Para pemain Juventus melakukan selebrasi di penghujung pertandingan sepak bola semifinal Piala Italia antara Lazio dan Juventus di Stadion Olimpiade Roma, Italia,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pemain SS Lazio Taty Castellanos (naik) mencetak gol 1-0 pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara SS Lazio dan Juventus FC, di Roma, Italia,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Valentin Taty Castellanos dari Lazio beraksi melawan kiper Mattia Perin dari Juventus saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara SS Lazio dan Juventus FC, di Roma, Italia,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Adrien Rabiot dari Juventus, kanan, melompat untuk mengejar bola bersama pemain Lazio Matias Vecino pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Italia antara Lazio dan Juventus di Stadion Olimpiade Roma, Italia,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Taty Castellanos dari Lazio, kanan tengah, berebut bola dengan pemain Juventus Adrien Rabiot pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Italia antara Lazio dan Juventus di Stadion Olimpiade Roma, Italia,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pemain SS Lazio Taty Castellanos (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 1-0 pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara SS Lazio dan Juventus FC, di Roma,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Filip Kostic dari Juventus, kanan, memainkan bola saat Elseid Hysaj dari Lazio bertahan pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Italia antara Lazio dan Juventus di Stadion Olimpiade Roma, Italia,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA. --  Pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia antara SS Lazio dan Juventus FC, di Roma, Italia,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

Juventus dipastikan lolos ke final Copa Italia 2023/24 meski kalah 2-1 oleh Lazio dalam laga semifinal leg kedua di Studio Olimpico pada Rabu dini hari WIB.

Si Nyonya Tua berhak melaju ke partai puncak dengan agregat 3-2 setelah menang leg pertama dengan skor 2-0 di Stadion Allianz pada 3 April lalu.

Di leg kedua, Lazio sempat unggul dua gol berkat brace yang diciptakan Taty Castellanos sebelum gol dari Arkadiusz Milik memastikan Juventus unggul agregat 3-2, demikian yang dikutip dari laman resmi Legaseriea.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement