Rabu 24 Apr 2024 22:45 WIB

Luapan Sungai Batanghari Rendam Rumah Warga di Muara Tembesi

Lahan perkebunan dan persawahan juga terendam banjir luapan sungai Batanghari.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah anak bermain air di halaman rumah yang terendam banjir di Muara Tembesi, Batanghari, Jambi, Rabu (24/4/2024). Beberapa hektare lahan perkebunan dan persawahan serta rumah di kabupaten itu terendam banjir luapan Sungai Batanghari akibat tingginya intensitas hujan di bagian hulu dalam sepekan terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Seorang pria melatih anak berenang di halaman rumah yang terendam banjir di Muara Tembesi, Batanghari, Jambi, Rabu (24/4/2024). Beberapa hektare lahan perkebunan dan persawahan serta rumah di kabupaten itu terendam banjir luapan Sungai Batanghari akibat tingginya intensitas hujan di bagian hulu dalam sepekan terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Sejumlah anak bermain air di halaman rumah yang terendam banjir di Muara Tembesi, Batanghari, Jambi, Rabu (24/4/2024).

Beberapa hektare lahan perkebunan dan persawahan serta rumah di kabupaten itu terendam banjir luapan Sungai Batanghari akibat tingginya intensitas hujan di bagian hulu dalam sepekan terakhir. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement