Ahad 28 Apr 2024 21:20 WIB

Inter Milan Menang 2-0 di Kandang Melawan Torino

Dua gol kemenangan Inter diciptakan Hakan Calhanoglu..

Red: Tahta Aidilla

Duvan Zapata dari Torino, kiri, melompat untuk mengejar bola bersama Stefan de Vrij dari Inter Milan selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (28/4/2024). (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Torino (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Suporter Inter membentangkan spanduk saat pertandingan sepak bola seri A Italia antara Fc Inter dan Torino di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Ahad (28/4/2024). (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Raoul Rodriguez (kiri) dari Torino berebut bola dengan Marcus Thuram dari Inter Milan selama pertandingan sepak bola seri A Italia antara Fc Inter dan Torino di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Ahad (28/4/2024). (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Wasit menunjukkan kartu merah kepada pemain Torino Adrien Tameze, pemain kedua dari kiri saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (28/4/2024). (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Hakan Calhanoglu dari Inter Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka pada laga sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (28/4/2024). (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laga sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Torino di Stadion San Siro di Milan, Italia,  Ahad (28/4/2024).

Inter Milan menandai laga yang juga menjadi momen pesta juaranya seusai memastikan scudetto dengan kemenangan di kandang sendiri. Nerazzurri menang 2-0 saat menjamu Torino. Dua gol kemenangan Inter atas Torino semuanya diborong oleh Hakan Calhanoglu.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement