Ahad 28 Apr 2024 19:26 WIB

Persebaya Surabaya Kalahkan Persik Kediri

Persebaya menang dengan skor 2-1..

Red: Tahta Aidilla

Pesepak bola Persebaya Surabaya Reva Adi Utama (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Irfan Haarys Bachdim (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (28/4/2024). Persebaya menang dengan skor 2-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Pesepak bola Persebaya Surabaya Paulo Henrique (kiri) menendang bola dengan dihadang kiper Persik Kediri Eko Saputro (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (28/4/2024). Persebaya menang dengan skor 2-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- TIM sepak bola Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (28/4/2024).

Persebaya menang dengan skor 2-1. Dengan tambahan tiga poin ini, Persebaya menyudahi musim dengan koleksi 42 poin, untuk sementara menempati posisi ke-11 klasemen Liga 1. Sementara itu, Persik ada di posisi ketujuh dengan raihan 48 poin, sementara di peringkat ketujuh.

sumber : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement