Selasa 07 May 2024 18:33 WIB

Kompetisi Seni Lukis UOB Kembali Digelar

UOB Painting of the Year berfokus untuk membina seniman Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Head of Strategic Communications and Brand UOB Indonesia Maya Rizano, Ketua Dewan Juri 14th UOB Painting of the Year (POY) Melati Suryodarmo, dan Dewan Juri Heri Pemad (dari kiri) saat meluncurkan 14th UOB POY di Jakarta, pada Selasa, (7/5/2024). UOB Indonesia berfokus untuk membina seniman dan memberikan peluang untuk berkontribusi terhadap dunia seni yang dinamis. Seiring dengan peluncuran kompetisi 14th UOB POY (Indonesia), UOB Indonesia menghadirkan sebuah gagasan kuliner melalui Palette to Plate: When Art Meets Flavour. Inisiatif ini ditujukan untuk meningkatkan apresiasi publik terhadap seni sambil merasakan perpaduan rasa dan kreativitas. (FOTO : Dok Republika)

Head of Strategic Communications and Brand UOB Indonesia Maya Rizano memberikan paparan saat meluncurkan 14th UOB POY di Jakarta, pada Selasa, (7/5/2024). UOB Indonesia berfokus untuk membina seniman dan memberikan peluang untuk berkontribusi terhadap dunia seni yang dinamis. Seiring dengan peluncuran kompetisi 14th UOB POY (Indonesia), UOB Indonesia menghadirkan sebuah gagasan kuliner melalui Palette to Plate: When Art Meets Flavour. Inisiatif ini ditujukan untuk meningkatkan apresiasi publik terhadap seni sambil merasakan perpaduan rasa dan kreativitas. (FOTO : Dok Republika)

Head of Strategic Communications and Brand UOB Indonesia Maya Rizano (keempat dari kiri baris kedua), Ketua Dewan Juri 14th UOB Painting of the Year (POY) Melati Suryodarmo (tengah), dan Dewan Juri Heri Pemad (kedua dari kanan), berfoto bersama dengan komunitas pecinta seni menunjukan sajian kuliner yang terinspirasi dari sejumlah karya seni pemenang 13th UOB POY saat peluncuran kompetisi tahunan 14th UOB POY di Jakarta, pada Selasa, (7/5/2024). UOB Indonesia berkolaborasi dengan Remboelan Indonesian Soul Food Restaurant (Remboelan) menghadirkan sebuah gagasan kuliner melalui Palette to Plate: When Art Meets Flavour. Inisiatif ini ditujukan untuk meningkatkan apresiasi publik terhadap seni sambil merasakan perpaduan rasa dan kreativitas. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Head of Strategic Communications and Brand UOB Indonesia Maya Rizano, Ketua Dewan Juri 14th UOB Painting of the Year (POY) Melati Suryodarmo, dan Dewan Juri Heri Pemad meluncurkan 14th UOB POY di Jakarta, Selasa, (7/5/2024).

UOB Indonesia berfokus untuk membina seniman dan memberikan peluang untuk berkontribusi terhadap dunia seni yang dinamis. Seiring dengan peluncuran kompetisi 14th UOB POY (Indonesia), UOB Indonesia menghadirkan sebuah gagasan kuliner melalui Palette to Plate: When Art Meets Flavour. Inisiatif ini ditujukan untuk meningkatkan apresiasi publik terhadap seni sambil merasakan perpaduan rasa dan kreativitas.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement