Jumat 10 May 2024 09:44 WIB

Marseille Kalah Telak, Atalanta Melaju ke Final Liga Europa

Atalanta berhasil mengalahkan Marseille 3-0.

Red: Tahta Aidilla

El Bilal Toure dari Atalanta merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa antara Atalanta dan Marseille di stadion Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (10/5/2024). (FOTO : AP)

Giorgio Scalvini dari Atalanta berebut bola dengan Faris Moumbagna dari Marseille selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa antara Atalanta dan Marseille di stadion Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (10/5/2024). (FOTO : AP)

El Bilal Toure dari Atalanta ditangani oleh pemain Marseille Leonardo Balerdi selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa antara Atalanta dan Marseille di stadion Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (10/5/2024). (FOTO : AP)

Marten de Roon dari Atalanta berebut bola dengan Amine Harit dari Marseille selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa antara Atalanta dan Marseille di stadion Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (10/5/2024). (FOTO : AP)

Ederson dari Atalanta berebut bola dengan Faris Moumbagna dari Marseille selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa antara Atalanta dan Marseille di stadion Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (10/5/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BERGAMO. --   Pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Europa antara Atalanta dan Marseille di stadion Bergamo, di Bergamo, Italia, Jumat (10/5/2024).

Atalanta berhasil mengalahkan Marseille 3-0 di leg kedua semifinal Liga Europa. Hal ini membuat La Dea melaju ke final dengan agregat 4-1.

Hasil ini mengantarkan Atalanta menantang Bayer Leverkusen di final.

sumber : AP Photo/Antonio Calanni
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement