Ahad 12 May 2024 05:25 WIB

Hajar Fulham, The Citizens Pesta Gol Gusur Arsenal

Man City menyalip Arsenal dan memimpin klasemen Liga Inggris untuk sementara.

Red: Tahta Aidilla

Armando Broja dari Fulham, kiri, berebut bola dengan Rodrigo dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester City di Stadion Craven Cottage di London, Sabtu (11/05/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Josko Gvardiol dari Manchester City melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester City di Stadion Craven Cottage di London, Sabtu (11/05/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Kevin De Bruyne dari Manchester City, kiri, berebut bola dengan Joao Palhinha dari Fulham saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester City di Stadion Craven Cottage di London, Sabtu (11/05/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Penjaga gawang Manchester City Ederson melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Fulham dan Manchester City di Stadion Craven Cottage di London, Sabtu (11/05/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON. --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester City di Stadion Craven Cottage di London, Sabtu (11/05/2024).

Man City menang menyakinkan dengan skor 4-0. Gol diciptakan oleh Josko Gvardiol yang memasukan dua gol di menit 13 dan menit 71. Phil Foden menyumbang satu gol di menit 59. Pemain pengganti Julian Alvarez mencetak satu gol dari titik penalti di menit 90+6.

Dengan kemenangan ini, Man City menyalip Arsenal dan memimpin klasemen Liga Inggris untuk sementara. Pasukan Pep Guardiola mengoleksi 85 poin, dua poin di depan Arsenal.

Sementara Fulham tertahan di posisi 13 dengan 44 poin.

sumber : AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement