Ahad 12 May 2024 11:30 WIB

Suasana Haru Keluarga Saat Jemput Siswa yang Selamat dari Tragedi Kecelakaan Bus di Ciater

11 orang meninggal dalam tragedi kecelakaan bus pariwisata di Ciater.

Red: Edwin Dwi Putranto

Orang tua mencium anaknya yang selamat dari kecelakaan bus pariwisata di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, setibanya di Depok, Jawa Barat, Ahad (12/5/2024). Data sementara Dinas Kesehatan Kabupaten Subang mencatat korban meninggal dunia sebanyak 11 orang yakni 10 siswa SMK Lingga Kencana Depok dan satu pengendara sepeda motor. (FOTO : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso)

Siswi yang selamat dari kecelakaan bus pariwisata di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, berada di dalam bus setibanya di Depok, Jawa Barat, Ahad (12/5/2024). Data sementara Dinas Kesehatan Kabupaten Subang mencatat korban meninggal dunia sebanyak 11 orang yakni 10 siswa SMK Lingga Kencana Depok dan satu pengendara sepeda motor. (FOTO : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso)

Sejumlah orang tua dan kerabat menjemput siswa dan siswi yang selamat dari kecelakaan bus pariwisata di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang tiba di Depok, Jawa Barat, Ahad (12/5/2024). Data sementara Dinas Kesehatan Kabupaten Subang mencatat korban meninggal dunia sebanyak 11 orang yakni 10 siswa SMK Lingga Kencana Depok dan satu pengendara sepeda motor. (FOTO : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sejumlah orang tua dan kerabat menjemput siswa dan siswi yang selamat dari kecelakaan bus pariwisata di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang tiba di Depok, Jawa Barat, Ahad (12/5/2024).

Data sementara Dinas Kesehatan Kabupaten Subang mencatat korban meninggal dunia sebanyak 11 orang yakni 10 siswa SMK Lingga Kencana Depok dan satu pengendara sepeda motor.

Kendaraan bus Trans Putera Fajar bernomor polisi AD 7524 OG yang membawa rombongan pelajar mengalami kecelakaan. Bus datang dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Raya Ciater Subang. Saat bus melaju di jalan yang menurun, bus oleng ke kanan menabrak mobil Feroza yang datang dari arah berlawanan. Bus terguling dengan kondisi miring ke kiri dan posisi ban berada diatas. Selain itu bus menabrak tiga kendaraan roda dua yang terparkir di bahu jalan.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement