Rabu 22 May 2024 10:29 WIB

Syukuran HUT ke-78 Kodam III Siliwangi

..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Tahta Aidilla

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar saat syukuran HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi, di Lapangan Markas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024). Pangdam III/Siliwangi dalam sambutannya menyampaikan, di usia ke-78 Kodam III Siliwangi siap untuk berkolaborasi, berintegrasi dan bersinergi dengan seluruh unsur yang ada di Jawa Barat. Selain militan di dalam pertempuran, juga terdepan di dalam pembangunan sesuai dengan tema yang diangkat. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Para prajurit Kodam III/Siliwangi meneriakan yel-yel saat syukuran HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi, di Lapangan Markas Kodam/III Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024). Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar dalam sambutannya menyampaikan, di usia ke-78 Kodam III Siliwangi siap untuk berkolaborasi, berintegrasi dan bersinergi dengan seluruh unsur yang ada di Jawa Barat. Selain militan di dalam pertempuran, juga terdepan di dalam pembangunan sesuai dengan tema yang diangkat. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Wamenhan RI M Herindra dan sejumlah pejabat serta unsur terkait mengikuti prosesi budaya saat syukuran HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi di Lapangan Markas Kodam III Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024). Pangdam III/Siliwangi dalam sambutannya menyampaikan, di usia ke-78 Kodam III Siliwangi siap untuk berkolaborasi, berintegrasi dan bersinergi dengan seluruh unsur yang ada di Jawa Barat. Selain militan di dalam pertempuran, juga terdepan di dalam pembangunan sesuai dengan tema yang diangkat. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG. --  Syukuran HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi, di Lapangan Markas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/5/2024).

Pangdam III/Siliwangi dalam sambutannya menyampaikan, di usia ke-78 Kodam III Siliwangi siap untuk berkolaborasi, berintegrasi dan bersinergi dengan seluruh unsur yang ada di Jawa Barat. Selain militan di dalam pertempuran, juga terdepan di dalam pembangunan sesuai dengan tema yang diangkat.

 

sumber : Republika/Edi Yusuf
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement