Rabu 29 May 2024 07:15 WIB

Operasi Katarak Gratis Memperingati Hari Lanjut Usia Nasional

operasi selaput pada bagian putih bola mata diikuti 405 lansia .

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga lanjut usia (lansia) beristirahat usai menjalani operasi katarak gratis di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara, Aceh, Selasa (28/5/2024). Kementerian Sosial bekerja sama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) melaksanakan operasi katarak dan operasi selaput pada bagian putih bola mata (Pterygium) gratis yang diikuti 405 lansia di 27 kecamatan di Aceh Utara dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Rahmad)

Sejumlah warga lanjut usia (lansia) antre menjalani operasi katarak gratis di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara, Aceh, Selasa (28/5/2024). Kementerian Sosial bekerja sama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) melaksanakan operasi katarak dan operasi selaput pada bagian putih bola mata (Pterygium) gratis yang diikuti 405 lansia di 27 kecamatan di Aceh Utara dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Rahmad.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ACEH UTARA. --  Sejumlah warga lanjut usia (lansia) menjalani operasi katarak gratis di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara, Aceh, Selasa (28/5/2024).

Kementerian Sosial bekerja sama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) melaksanakan operasi katarak dan operasi selaput pada bagian putih bola mata (Pterygium) gratis yang diikuti 405 lansia di 27 kecamatan di Aceh Utara dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement